Semua Orang Minum Air Putih

Kangen Water Tangerang. Yup, semua orang minum air putih. Waktu kecil, orang tua sering mengatakan: “Nak, minum air putih yang banyak. Kata dokter, minum air putih 8 gelas sehari”. Karena air putih itu banyak manfaatnya.
Menurut Hiromi Shinya, MD, air memiliki banyak fungsi dalam tubuh manusia, tetapi fungsi terbesarnya adalah melancarkan aliran darah dan meningkatkan metabolisme. Air mampu mengaktifkan flora bakteri usus dan enzim enzim, demikian pula untuk pembuangan limbah dan racun. Dioksin, polutan, zat aditif makanan, dan karsinogen, semuanya akan dapat diekskresikan keluar tubuh oleh air yang baik. (Hiromi Shinya, Keajaiban Enzim Awet Muda, hal.143)
Jadi, jangan ragukan air putih. Sebelum terlambat, mulai hari ini, perbanyak minum air putih. Dan, pilih air putih yang baik agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan baik.
Ingat! Pilih air putih yang baik!
Kangen Water Royal Tangerang
Menurut Hiromi Shinya, “air yang baik” adalah “air dengan daya reduksi yang kuat yang belum tercemar  oleh zat-zat kimia”.
Untuk menghasilkan air dengan kemampuan reduksi yang kuat dapat menggunakan elektrolisis. Karena dengan elektrolisis, mineral seperti kalsium dan magnesium yang terkandung dalam air akan menempel pada katoda, sehingga air yang sudah diproses secara elektris dapat mengandung lebih banyak mineral.
Bukan itu saja! Ketika proses elektrolisis terjadi, hidrogen aktif juga diproduksi. Hidrogen aktif berguna untuk menghilangkan radikal bebas.
Ingat, air harus diproses secara elektris menggunakan elektrolisis. Dan, mesin kangen water mampu melakukan hal tersebut. Mesin kangen water adalah nama perangkat pemurnian air buatan jepang. Mesin ini mampu membuang klorin dan bahan kimia lain yang ditemukan dalam air ledeng sehingga dapat menghasilkan air yang baik, yaitu air kangen, air yang dibutuhkan oleh tubuh.
Air kangen adalah air terionisasi dengan strukturisasi ulang yang diproduksi oleh sistem pemurnian air kangen buatan jepang.
Jadi, minumlah air putih!
Air sangat penting bagi kesehatan. Minumlah air yang memiliki kekuatan reduksi yang kuat, yang belum terpolusi oleh zat-zat kimia. Minumlah “air yang baik” seperti air mineral atau air sadah yang memiliki banyak kalsium dan magnesium, menjaga tubuh tetap pada pH basa yang optimal.
Tips minum air putih:
·         Orang dewasa sebaiknya minum setidaknya 6-10 gelas air setiap hari.
·         Minumlah 1-3 gelas air setelah bangun tidur pagi hari.

·         Minumlah 2-3 gelas air sekitar 1 jam sebelum makan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Back Up Plan atau Rencana Cadangan Itu Sangat Penting

Betul Ga sih Harga Mesin Kangen Water Itu Mahal !!!

Punya Mesin Kangen Water Ibarat Punya Perusahaan Sendiri