Betul Ga sih Harga Mesin Kangen Water Itu Mahal !!!

Mahal itu relatif, Kata bro Triadi Joko Cahyadi, tergantung bagaimana cara kita memandang. Karena Hidup itu tergantung bagaimana cara kita memandang.
Perhatikan poin-poin berikut:
1)  Kalau kita melihat mesin kangen: di rumah dan letaknya ada di dapur, sebelah tempat sampah, dan tempat cuci piring, secara psikologis kita pasti akan membandingkan mesin ini dengan alat2 eletronik di rmh kita spt: AC, TV, Setrika, Kulkas dsb. Pastinya harga 48.5 jt akan sangat mahal sekali.
2)    Kalau kita melihat mesin kangen: di Rumah Sakit. Bayangkan kalau kita melihat mesin kangen ini yg sertifikasinya adalah alat medis kedokteran berada di rumah sakit. Apabila ada di ruang operasi ada CT Scan, meja operasi, Alat detak jantung dan sebagainya yang harganya ratusan juta bahkan miliaran dan diantara alat medis tadi ada mesin kangen. Secara psikologis mesin kangen ini kalau di nilai harganya 48.5 jt nilainya sangat kecil.
3)   Kalau kamu mau buat usaha. Berapa biaya yg di butuhkan untuk: membuat pabrik, mesin2 produksi barang, kantor operasional yg ada di 30 negara, bayar seluruh karyawan, biaya distribusi barang ke 30 negara, infrastruktur yang sudah 42 thn berdiri. Kira2 ratusan miliar atau mungkin triliunan yg di perlukan untuk modal usaha? Bagaimana kalau semua itu hanya perlu modal 50 jt?
Nah...bagaimana Anda memandang mesin kangen water? Kalau Anda memandangnya dari sudut poin 1, maka memang betul mesin kangen water itu mahal. Jika anda memandangnya dari sudut poin nomor 2, maka harga mesin kangen itu tidak mahal. Apalagi, jika Anda memandang mesin Kangen Water dari sudut poin nomor 3, maka mesin kangen water itu sangat murah. Bayangkan, dengan biaya 19 jt-an, 27 jt-an, 48 jt-an (harga mesin kangen water), kita bisa – Insya Allah – sehat dan punya peluang mendapatkan penghasilan 100 jt-an perbulan. Bro Triadi Joko Cahyadi sudah merasakan manfaat memiliki mesin kangen water. Beliau sudah berpenghasilan lebih dari 500 jt-an perbulan. Dan, Pastinya dengan modal minimal 19 jt-an, Anda bisa dapat semua fasilitas yg di tawarkan perusahaan enagic utk memulai sebuah usaha.
Perhatikan gambar di bawah ini!

Menurut bro Triadi Joko Cahyadi, harga murah atau mahal di bisnis apapun pasti ada yg mau & ada yg ngga mau. Masalah bukanlah masalah, tapi CARA KITA MENYIKAPI MASALAH YANG SLALU JADI MASALAH.
Ingat!...Uang hilang bisa di cari, tapi waktu yang sudah hilang? Tidak akan bisa kembali lagi. Umur kita pada saat 25 thn cuma terjadi satu kali untuk seumur hidup kita.
Kalo punya 50 juta di tabung di bank? Yah ga ada nilainya. Ga sadar malah habis digunakan untuk belanja ini, itu. Mending investasi beli mesin kangen dengan sejuta manfaat dari A-Z.
Yang paling penting bukan bisnis enagic, tapi 10-20 thn ke depan, kira2 apa yg kita bisa raih, apabila masih menggunakan cara yg sama?
Bayangkan!... Masa depan bro Triadi Joko Cahyadi gelap gulita waktu umur 34 thn, tapi bro Triadi Joko Cahyadi membuka diri untuk sebuah SOLUSI HIDUP !!
Perhatikan gambar berikut!

Gambar diatas menunjukan grafik 'Penghasilan' menurun, tapi grafik 'Kebutuhan' terus meningkat.

Enagic hanya sebuah kendaraannya aja, tapi perubahan hidup yg lebih baik dari kita, JAUH LEBIH PENTING DARI BISNIS ENAGIC ITU SENDIRI.
KITA SEMUA PUNYA HAK YANG SAMA UNTUK SEBUAH PERUBAHAN YANG KITA INGINKAN KALAU KITA PUNYA NIAT DAN KEMAUAN YANG SERIUS...

Perhatikan gambar berikut! Mana yang lebih murah?

Mahal atau Murah tergantung cara kita memandang! Maka itu tidak perlu perang harga sesama distributor enagic! (kalau ada)
Tentunya...tidak beretika
Bukan hanya sebuah mesin yang dibeli...tapi sebuah sistem!

Komentar

  1. https://kangenwater-karawacitangerang.blogspot.co.id/2015/01/instalasi-mudah-mesin-kangen-water_11.html?showComment=1470286823036#c8123862543963514992

    BalasHapus
  2. Sukses Selalu Untuk Usaha Enagicnya , Saya Mengagumi Design Websitenya Sangat Profesional..
    Salam Hangat Dari Keluarga Enagic :
    Kangen Water Tangerang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Back Up Plan atau Rencana Cadangan Itu Sangat Penting

Punya Mesin Kangen Water Ibarat Punya Perusahaan Sendiri