Antioksidan Sebagai Senjata Melawan Radikal Bebas

http://www.alodokter.com/antioksidan-sebagai-senjata-melawan-radikal-bebas menulis bahwa berdasarkan penelitian suplemen antioksidan belum tentu mendatangkan manfaat sebanyak antioksidan yang terdapat dalam bahan makanan segar. Bahkan terdapat penelitian yang menemukan bahwa dalam beberapa kasus suplemen ini dapat mendatangkan risiko.
Selain berisiko mendatangkan komplikasi jika dikonsumsi bersamaan dengan obat lain, suplemen antioksidan dalam dosis tinggi dapat mendatangkan risiko kesehatan. Pada perokok, suplemen betakaroten dalam kadar tinggi berisiko menyebabkan kanker paru-paru. Sementara suplemen vitamin E dalam dosis tinggi dapat meningkatkan risiko stroke dan kanker prostat.
Daripada suplemen, buah dan sayur segar merupakan sumber antioksidan alami terbaik. Utamakan yang mengandung vitamin E, C, dan karotenoid, flavonoids, tanin, fenol and lignan. Selain kaya antioksidan, pada umumnya buah dan sayur segar ini kaya dengan serat dan rendah kadar lemak jenuh serta kolesterolnya.
Namun bukan berarti bahwa makanan kaya antioksidan langsung dapat mencegah semua kemungkinan penyakit. Manfaat yang didapatkan dari makanan bergizi bisa dimaksimalisasi dengan paduan pola hidup sehat, seperti olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.
Menurut Hiromi Shinya dalam bukunya yang berjudul “The Miracle of Enzyme” mengatakan bahwa sebaiknya Anda banyak minum air yang baik setiap hari untuk kesehatan. Air sangat penting bagi kesehatan. Menurut Hiromi, minumlah 8 – 10 gelas air yang baik setiap hari, karena tubuh manusia sebagian terbesar tersusun oleh air. Bayi dan anak anak kecil terdiri dari kira-kira 80% air, orang dewasa 60-70%, dan manula 50-60%.
Masih menuru Hiromi, Minumlah air yang memiliki kekuatan yang reduksi yang besar, yang belum terpolusi oleh zat zat kimia. Minum “air yang baik” seperti air mineral atau air sadah, yang mengandung banyak kalsium dan magnesium, menjaga tubuh pada pH basa yang optimal. Itu artinya tubuh menjadi sehat.
Air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water termasuk ‘air yang baik’.

Lihat Antioksidan yang dihasilkan 
Berkaitan dengan antioksidan, air yang dihasilkan dari mesin kangen water mengandung banyak antioksidan. Jadi, supaya hidup lebih sehat segera miliki mesin kangen water dan minum airnya langsung dari mesin. Baca manfaat mesin kangen water dan manfaat air kangen water

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Back Up Plan atau Rencana Cadangan Itu Sangat Penting

Betul Ga sih Harga Mesin Kangen Water Itu Mahal !!!

Punya Mesin Kangen Water Ibarat Punya Perusahaan Sendiri