Mesin Kangen Water Membuat Sehat dan Sejahtera

Alat pemroduksi kangen water atau air dengan pH basa bikinan Enagic USA Inc sedang laris di Indonesia. Peminat mesin kangen water melonjak. Permintaannya hingga 400 mesin tiap bulan. Padahal harganya tidak murah, Rp 24,5-70 juta per unit.

Satu menit, alat itu bisa memproses 2 liter air. Air ini bukan obat. Namun, toh alat itu sudah telanjur dipopulerkan sebagai "mata air ajaib". Air yang keluar darinya diklaim bisa membuat peminumnya tidur lebih nyenyak, energinya meningkat, dan racun enyah dari tubuhnya. 

Kangen water bukan berarti air rindu. Kangen berasal dari bahasa Jepang yang berarti era baru. Pada 1965, ketika ekonomi Jepang sedang meroket dan penduduknya tergila-gila pada kesehatan, pemerintah negeri itu memulai penelitian untuk mencari air berkhasiat. Pada 1980-an, Departemen Kesehatan Jepang mengumumkan hasil penelitian bahwa air dengan ion atau air alkali memberikan manfaat begitu besar pada kesehatan.

Dengan sifat yang sudah menjadi basa, air kangen dengan perlahan menggantikan cairan tubuh yang terlalu asam. Tubuh bersifat asam karena pola makan dan gaya hidup. Nah, airkangen sendiri dapat memperlambat proses penuaan sel tubuh, mencegah terjadinya kerusakan gigi dan tulang. Air alkali juga diklaim akan menetralkan tingkat keasaman (pH) darah sehingga menormalkan aliran darah, lebih efektif untuk masuk ke dalam sel tubuh dan lebih cepat menghidrasi tubuh.


Selain membuat sehat, pemilik mesin kangen water juga bisa hidup lebih sejahtera. Kenapa? karena, dengan menjual air kangen saja, kita bisa mempunyai penghasilan 10-15 jt perbulan. Penghasilan perbulan akan terus meningkat apabila kita menjalankan bisnis mesin kangen water. Enagic sebagai perusahaan mesin kangen water akan memberikan komisi setiap mesin terjual.

Komisi yang didapat berbeda beda, semakin tinggi ranknya, semakin besar penghasilan yang didapat perbulan. Ranknya dimulai dari 1A, 2A, 3A, 4A, 5A,6A dst...

Testimoni Up line saya (ibu Luh Suparmi): "Sekarang ini atas bimbingan Up Line dan semangat untuk mendapatkan manfaat langsung sebagai distibutor Mesin Kangen Water sudah terjual mesin Kangen Water sekitar 28 unit (hasil penjualan langsung plus down line) dengan komisi sekitar Rp. 102 jt. Komisi ini diperoleh hanya sekitar 11 bulan dari beli mesin pertama kali"

Mau sukses di bisnis mesin kangen water, hubungi Rifai/Retno 085888430530/081318709252/7F7E8B79/7FA1E8AB

Kuncinya...hanyalah ceritakan manfaat yang sudah kita rasakan dengan adanya mesin kangen water...mereka pasti akan ingin juga merasakan manfaat yang kita rasakan...perantaranya adalah air...tidak perlu kuatir airnya tidak dibayar...yang penting mau coba...kalau bisa berikan low price biar mau minum...lalu katakan kalau minum langsung dari mesinnya...manfaatnya akan lebih besar...tubuh semakin sehat...hidup semakin sejahtera...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Back Up Plan atau Rencana Cadangan Itu Sangat Penting

Betul Ga sih Harga Mesin Kangen Water Itu Mahal !!!

Punya Mesin Kangen Water Ibarat Punya Perusahaan Sendiri