Manfaat Air Kangen Water

Manfaat Air Kangen Water

KANGEN WATER
 – Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dengan meminum Air Kangen. Kangen Water adalah cara terbaik untuk menghidrasi, menyeimbangkan pH tubuh, mendapatkan kesehatan optimal, menetralkan radikal bebas, mengurangi rasa sakit, dan masih banyak lagi....
Menurut Hiromi Shinya, M.D., dalam bukunya ‘Keajaiban Enzim Awet Muda’, Air Kangen adalah air terionisasi dengan strukturisasi ulang yang diproduksi oleh sistem pemurnian Air Kangen. Saya percaya bahwa air ini dapat menjadi dukungan tak ternilai untuk membantu anda membersihkan dan merivitalisasi sel sel anda.

Berikut beberapa manfaat dari meminum Air Kangen:

1. Hidrasi dan Layak Minum.
 Air Kangen yang terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Air yang dihasilkan oleh mesin Kangen Water juga layak minum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. Selain dari hasil penelitian Air Kangen ini, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbedaan setelah meminumnya! Cepat rasakan bedanya! Pesanlah mesin dan airnya!. Add my pin 7F7E8B79.

2. Bersih, Segar dan Cita Rasa Enak.
 Kangen Water adalah air dengan rasa yang terbaik. Air ini lembut dan menyegarkan. Dapat meresap ke dalam masakan dan meningkatkan cita rasa pada makanan.

3. Micro Clustering.
 Study awal tentang Air Kangen menunjukkan bukti sebuah fenomena baru yang dinamakan "Micro Clustered", yang mendefinisikan pengecualian pada molekul kecil yang "terstruktur" khusus pada Air Kangen. Banyak manfaat ditemukan dari hasil penelitian tentang fenomena ini. Fungsi utama Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik. Kangen Water memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan Micro Clustered, Kangen Water dapat diserap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.


4. Menetralkan Radikal Bebas. Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, artinya memiliki kekuatan antioksidan. Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam Kangen Water dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh.


5. Menyeimbangkan pH Alami Tubuh. Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat.


6. Menjaga Tetap Awet Muda. Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari Air Kangen adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda. Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatnya sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum Air Kangen. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih harmonis dengan kondisi didalam tubuh, baik secara jasmani maupun psikologis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya Back Up Plan atau Rencana Cadangan Itu Sangat Penting

Betul Ga sih Harga Mesin Kangen Water Itu Mahal !!!

Punya Mesin Kangen Water Ibarat Punya Perusahaan Sendiri